5 Alat Elektronik Murah Untuk Memudahkan Pekerjaan Rumah

5 Alat Elektronik Murah Untuk Memudahkan Pekerjaan Rumah

Mungkin banyak dari orang-orang yang masih menganggap pekerjaan rumah ialah hal yang enteng dan mudah dikerjakan. Padahal ngga semudah itu, apalagi bunda-bunda yang merasakan. Tapi di jaman yang sudah serba canggih ini, bunda sudah bisa loh menggunakan alat elektronik canggih untuk memudahkan pekerjaan rumah dengan harga yang murah dan affordable. Mau tahu apa saja? 

Yuk simak rekomendasi alat elektronik murah dan canggih berikut ini:

1. Setrika Uap Bikin Baju Anda Lebih Cepat Rapi Tanpa Effort Berlebih

Tak bisa dipungkiri bahwa menyetrika ialah pekerjaan rumah tangga yang memerlukan banyak waktu, karena dianggap perlu tenaga dan kesabaran berlebih. Tapi sekarang, bunda tak perlu khawatir lagi karena ada setrika uap yang mampu merapikan pakaian anda lebih cepat. Sekaligus bisa menghemat waktu bunda loh. Dan perlu bunda ketahui, selain bisa merapikan pakaian lebih cepat, setrika uap ini dilengkapi dengan uap panas yang dapat mensterilkan pakaian. Praktis banget pula, tidak perlu meja setrika (hanya perlu digantung pada hanger), hemat waktu, dan bebas repot.

Harga setrika uap sendiri sangat ramah dikantong. Bunda bisa membelinya di berbagai marketplace favorit bunda, dengan harga mulai 100 ribu an saja hingga 1 juta rupiah. Bisa banget kan menyesuaikan budget keluarga bunda.

2. Sepatu Lebih Cepat Kering dan Steril dengan Shoe Dryer

Sadar atau tidak kalau setiap nyuci sepatu, pasti keringnya lama dan butuh dijemur dibawah terik matahari yang paling terik biar cepat kering, ya nggak sih?. Belum lagi kalau tiba-tiba hujan, wah basah lagi deh. Untungnya ada alat elektronik kekinian yang bisa memudahkan pekerjaan rumah tangga bunda di rumah, Shoe Dryer bisa banget mengatasi keresahan bunda.

Anda bisa gunakan Shoes Dryer ini untuk mengeringkan sepatu, sarung tangan, helm, kaos kaki, dan barang-barang lainnya. Jadi sepatu yang sudah dicuci kering tinggal dipasangkan ke shoes dryer ini dan tinggal menunggu kering. Tapi apabila tidak ingin menunggu, bunda bisa beli Shoes Dryer yang dilengkapi dengan timer knob otomatis sehingga tidak perlu menunggu hingga kering karena dapat berhenti otomatis dan sangat aman tanpa takut sepatu anda terbakar.

Tentunya bunda bisa temukan Shoes Dryer ini di marketplace dengan harga mulai 150 ribu hingga 500 ribu saja. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan bunda yah.

3. Spin Mop : Mengepel Lebih Hemat Tenaga



Siapa nih bunda yang masih mengepel menggunakan kain pel?, selain bikin punggung bunda pegel karena harus bolak-balik memeras air dari kain pel juga beresnya lama banget kan yang pastinya bakal menyita waktu bunda.

Namun, sekarang bunda bisa menggunakan alat rumah tangga yang bisa membantu bunda mengepel lebih cepat dan bersih tanpa harus mengotori tangan bunda loh. Nah, bunda cukup mengisi air kedalam ember yang disediakan oleh Spin Mop dan bunda hanya perlu menekan tongkat Spin Mop maka alat didalam ember akan berputar yang dapat membersihkan sekaligus memeras air. Praktis banget bukan?

Harga Spin Mop ini juga amat sangat terjangkau loh bunda, mulai dari 60 ribu saja hingga 300 ribu an sesuai dengan merk yang akan bunda pilih.

4. Mesin Cuci Portable : Mencuci Simple dan Hemat Tempat

Telapak tangan menjadi kasar dan terkelupas setelah mencuci pakaian karena sensitif dengan detergen pasti bikin bunda sedih ngga sih?. Hey, bunda tak perlu khawatirkan hal itu lagi. Mesin cuci portable bisa banget menjadi solusi dari permasalahan bunda loh. Selain bisa menghemat waktu bunda agar bisa lebih banyak waktu mengerjakan pekerjaan lain dan mengurus anak. Mesin cuci portable juga sangat menghemat tempat loh, apalagi bunda yang memiliki rumah dengan konsep minimalis pasti amat sangat terbantu dengan ukuran minimalisnya mesin cuci portable ini.

Super praktis banget kan?, bisa menghemat waktu, hemat tempat, sudah ada pengeringnya juga, bunda hanya tinggal jemur saja deh. Harganya pun cukup aman dikantong, mulai dari 600 ribu hingga 1 juta rupiah.

5. Lantai Bersih Seketika dengan Vacum Cleaner

Bunda sering merasa lelah nggak sih, kalau setiap pagi harus nyapu lantai mengitari seluruh rumah. Belum lagi pas lagi nyapu eh ada anak-anak yang lewat dan bikin kotor lagi, kan jadinya bunda harus kerja 2 kali. Eitss jangan cemas bunda, ada alat elektronik canggih yang bisa memudahkan pekerjaan rumah bunda, dengan menggunakan Vacum Cleaner, bunda tidak perlu lagi capek-capek. Karna Vacum Cleaner ini bisa membantu bunda membersihkan debu-debu dilantai hingga bersih loh.

Vacum Cleaner sendiri ada 2 jenis loh, ada Roboot Vacum Cleaner yang bisa berjalan sendiri mengitari lantai seluruh rumah. Juga ada Handheld Vacum Cleaner yang memiliki pegangan yang bisa kita atur sendiri ketika ingin membersihkan bagian-bagian tertentu. Handheld Vacum Cleaner juga memiliki 2 jenis pegangan, yaitu pegangan panjang untuk membersihkan lantai dan pegangan pendek untuk membersihkan meja, kursi, sofa, kasur, dan lainnya. 

Harganya pun bervariasi dan terjangkau banget loh bunda, mulai dari 100 ribu hingga 1 juta keatas. Worth it kan?

 

DAPATKAN INFO SPEsifikasi bangunan & Fasilitas umum

Download Profil Proyek

Isi form dan download secara gratis